Polda Banten Gelar Rakor Strong Point

Serang – Biro Ops Polda Banten gelar Rakor penggelaran personel di jalan-jalan rawan macet di daerah hukum Polda Banten bertempat di ruang Crisis Center Polda Banten pada Rabu (04/01).

Kegiatan ini di pimpin oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Jajaran Polda Banten serta Kasubbagrenmin Polda Banten.

Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut. “Menindaklanjuti perintah Wakapolda Banten tentang penggelaran personel dijalan-jalan rawan kemacetan atau Strong Point, hari ini kami menggelar Rakor penggelaran personel Polri agar mendekatkan diri kepada masyarakat dan penebalan penjagaan pada sejumlah titik persimpangan yang dianggap rawan kemacetan atau kecelakaan lalu lintas,” ucap Dedi.

Dedi menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polda Banten dan Polres Jajaran. “Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polda Banten dan jajaran dan sudah mendapatkan titik-titik sesuai jadwal yang telah ditentukan dan dilaksanakan oleh semua personel yang berpangkat Bintara maupun Perwira, serta kegiatan dilaksanakan setiap pukul 06.30 Wib hingga 07.30 Wib” tambah Dedi.

Terakhir Dedi berharap dengan adanya kegiatan Strong Point bisa mengurai kemacetan yang terjadi di wilayah Polda Banten. “Harapan kami dengan adanya kegiatan ini bisa mengurai kemacetan yang terjadi pada pagi sam sore hari, dan dihimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu dan aturan berlalu lintas serta selalu ikuti arahan petugas di jalan dan selalu utamakan keselamatan,” tutup Dedi (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …