Polda Banten Gelar Upacara Penerimaan Personel Satbrimob Polda Banten Satgas Ops Amole 1 tahun 2022

Serang-Polda Banten menggelar upacara penerimaan personel Satbrimob Polda Banten Satgas Ops Amole 1 tahun 2022 Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Papua di Lapangan Apel Polda Banten pada Rabu (28/09).

Upacara ini dipimpin langsung Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Pejabat Utama Polda Banten dan 102 personel Satbrimob Polda Banten yang telah selesai melaksanakan Ops Amole 1 tahun 2022 beserta Bhayangkari Cabang Satbrimob.

Dalam sambutannya Rudy mengatakan pembantuan penugasan personel Satbrimob Polda Banten di wilayah Papua melupakan salah satu langkah preventif. “Penugasan khusus seperti Satgas Amole 1 tahun 2022 ini mempunyai makna tersendiri bagi satuan kita yaitu suatu wujud kepercayaan dari pimpinan, dimana keberhasilan tugas merupakan kebanggaan bagi Satbrimob Polda Banten khususnya dan Polda Banten umumnya,” kata Rudy.

Rudy menambahkan selama penugasan personel Satbrimob Polda Banten telah melaksanakan tugas operasi dengan baik dan berhasil sesuai yang diamanahkan oleh negara. “Dengan berbekal kemampuan, ketrampilan dan pengabdian yang tulus banyak prestasi yang telah saudarabtorehkan selama pelaksanaan tugas dan yang lebih membanggakan adalah seluruh personel Satgas dari Satbrimob Polda Banten yang berjumlah 102 personel kembali dengan selamat,” tambah Rudy.

Terakhir, Rudy mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada personel Brimob Polda Banten pengabdiannya, “Selaku pimpinan Polda Banten saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para personel Satbrimob Polda Banten atas kesungguhan dan kerja keras dalam pengabdiannyaelaksanakan penugasan Operasi Amole 1 BKO Polda Papua tahun 2022,” tutupnya.

Kemudian, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menjelaskan tugas personelnya saat penugasan Operasi Amole 1 BKO Polda Papua tahun 2022, “Dalam pelaksanaan Operasi Amole 1 BKO Polda Papua tahun 2022 selama delapan bulan pada prinsipnya tugas personel Satbrimob Polda Banten yaitu pengamanan objek vital PT. Freeport Indonesia,” jelas Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …