Polda Banten Gelar Wasops Lilin Maung 2022

Serang-Mengawali Operasi Lilin Maung 2022, Polda Banten menggelar Wasops yang dipimpin Auditor Madya Tk. III Itwasda Polda Banten Kombes Pol Andri SY dan diikuti seluruh Kasatgas yang digelar di Ruang Crisis Center Polda Banten pada Jumat (23/12).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Kerma Roops Polda Banten AKBP Kukuh Priyoutomo dan Irbidbin Itwasda Polda Banten AKBP Teddy Rayendra. Wasops ini digelar untuk menyamakan persepsi dan meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2022.

Auditor Madya Tk. III Itwasda Polda Banten Kombes Pol mengungkapkan digelarnya kegiatan ini sebagai pedoman bagi personel yang mengikuti Operasi. “Hari ini digelar Wasops yang diikuti para Kasatgas Operasi Lilin Maung 2022 dalam rangka meminimalisir kesalahan saat pelaskanaan operasi,” katanya.

Dirinya menambahkan personel di lapangan harus mengetahui apa yang harus dilakukannya. “Kami berikan pedoman kepada personel sehingga mengetahui apa yang harus dikerjakan saat pelaksanaan operasi,” tambahnya.

Terakhir, Andri berharap dengan digelarnya kegiatan ini maka tidak ada temuan kedepan saat operasi. “Kami ingin dalam operasi ini tidak ada temuan dan pelanggaran baik dari segi administrasi maupun kegiatan di lapangan, maka kami menggelar Wasops ini untuk memberikan arahan kepada Kasatgas dan personel,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …