Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan Badan Ad Hoc Pemilu Serentak dan Sosialisasi Aplikasi Siakba

Serang- Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kamndyah menghadiri rapat koordinasi persiapan pembentukan badan Ad Hoc pemilu serentak dan sosialisasi Aplikasi Siakba bertempat di Hotel Ledian Kota Serang pada Jumat (04/11).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua KPU Provinsi Banten Wahyul Furqon beserta para Ketua KPU wilayah jajaran Provinsi Banten dan para instansi terkait.

“Pada hari ini saya mengikuti rapat koordinasi persiapan pembentukan badan Ad Hoc pemilu serentak dan sosialisasi Aplikasi Siakba bertempat di Hotel Ledian Kota Serang,” kata Kamndyah.

Kamndyah juga mengatakan dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan para instansi terkait dapat mengerti tugas pokok saat pelaksanaan pemilu serentak 2024.

“Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk badan Ad Hoc pemilu serentak 2024 dan sosialisasi Aplikasi Siakba di lingkungan KPU Provinsi Banten. Selain itu dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan para instansi dapat mengerti tugasnya saat pelaksanaan pemilu serentak 2024,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan ada rapat koordisnasi hari ini dimulai dengan pengarahan umum anggota KPU Provinsi Banten. Dilajutkan dengan pemaparan umum terkait pembentukan Badan Ad Hoc pemilu serentak 2024. Terakhir pengenalan Aplimasi Siakba dan tanya jawab.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …