Polda Banten Ikuti Rapat Anev PPK Triwulan III Tahun 2022

Polda Banten mengikuti rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Program Prioritas Kapolri (PPK) Triwulan III secara virtual di Ruang Vicon Polda Banten pada Senin (22/06).

Rapat Anev PPK ini dipimpin langsung oleh Asrena Kapolri Irjen Wahyu Hadiningrat dan Kadiv TIK Irjen Slamet Uliandi diikuti Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam kesempatan ini Asrena Kapolri menyampaikan agar Polda jajaran melaksanakan Program Kerja dengan baik dan sejalan sesuai apa yang sudah direncanakan.

“Saya berharap semua program kerja Kapolri agar dilaksanakan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat, jangan sampai hanya diatas kertas saja tanpa ada pelaksanaan yang nyata,” kata Asrena Kapolri.

Dalam kesempatan yang sama Kadiv TIK Irjen Slamet Uliandi memaparkan terkait Capaian Program Kerja Kapolri Triwulan III tahun 2022. “Capaian Program Kerja Kapolri Triwulan III Tahun 2022 diantaranya yaitu, Polda Banten berada pada urutan teratas yang mencapai diangka 99,75%, disusul oleh Polda Kaltara yang berada diangka 99,75%, kemudian Polda Aceh diangka 99,5%,” kata Slamet.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …