Polda Banten Ikuti Sosialisasi Teknis Pelaksanaan dan Mekanisme Pelaporan Program Quick Wins Presisi

Serang – Polda Banten ikuti Sosialisasi Teknis Pelaksanaan dan Mekanisme Pelaporan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan secara virtual di ruang (Video Conference (Vicon) Polda Banten pada Senin (31/10) sekitar pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo, serta dihadiri Pejabat Utama Polda Banten.

Saat dikonfirmasi, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto membenarkan kegiatan tersebut, “Benar, Hari ini saya mengikuti Sosialisasi Teknis Pelaksanaan dan Mekanisme Pelaporan Program Quick Wins Presisi secara virtual yang dijelaskan langsung dari Mabes Polri,” ujar Eko.

Program Quick Wins Presisi ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 01 November sampai dengan 10 Desember 2022.

Kemudian Eko menjelaskan bahwa terdapat 10 program Quick Wins Presisi yang harus dilaksanakan. “Program yang harus dijalankan dalam Program Quick Wins Presisi ini diantaranya adalah pengembangan SDM unggul, perbaikan interaksi Polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik, optimalisasi pelayanan publik, optimalisasi pemolisian masyarakat, manajamen media, penguatan kerjasama dengan pihak eksternal, penerapan budaya integritas dan anti korupsi, respon problem akut, digitalisasi penegakan hukum lalu lintas, dan mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” jelas Eko.

Diakhir, Eko menerangkan bahwa kegiatan Sosialisasi Teknis Pelaksanaan dan Mekanisme Pelaporan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan secara virtual berjalan dengan lancar dan tanpa kendala serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …