Polda Banten Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H Bersama di Masjid Baiturahman

Serang – Polda Banten melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H bersama di Masjid Baiturahman Polda Banten pada Sabtu (22/04).

Hadir dalam Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif beserta PJU Polda Banten dan diikuti oleh keluarga besar Polda Banten dan bertindak sebagai Imam dan Khotib KH. Muhammad Ridho Abdullah.

Setelah pelaksanaan Sholat Idul Fitri kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal bersalam-salaman untuk saling memafkan serta menjalin silahturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. “Sebagai manusia kita tidak luput dari kehilapan dan kesalahan untuk itu izinkan saya beserta keluarga besar Polda Banten mengucapkan selamat hari Raya  Idul Fitri 1 syawal 1444 H bagi masyarakat yang merayakan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” ucap M. Sabilul.

Wakapolda Banten menambahkan,” Momen idul fitri ini mari kita jadikan ajang untuk mempererat silahturahmi dan saling bermaaf-maafan serta meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah Subhanahu wa ta’ala melalui peningkatan kepedulian sosial,” tutupnya (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …