Polda Banten Peringati Isra Mi’raj, Kapolda : Tingkatkan Keimanan Wujudkan Polri Yang Promoter

img-20170427-wa0002

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Masjid Baiturrahman Mapolda Banten, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H dan pemberian santunan kepada anak yatim, Kamis (27/04).

Kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, pejabat utama, Bhayangkari Daerah Banten, seluruh anggota dan Pegawai Negeri Sipil Polda Banten.

Senada denga tema yang diangkat “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter”, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, dengan peringatan Isra Mi’raj ini besar harapannya dapat membangun karakter anggota yang lebih baik lagi.

“harapan kita bersama bahwa dengan karakter yang kuat diharapkan dapat terhindar dari masalah dan mengarah pada penyimpangan pelaksanaan tugas,”

Lanjut Kapolda, Polri saat ini sedang berbenah diri baik internal dan eksternal dalam mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Dengan dilaksanakannya peringatan Isra Mi’raj ini, diharapkan seluruh anggota mampu mengambil nilai-nilai luhur yang terkandung didalamnya untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sebagai organisasi, kita menginginkan anggota semuanya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dengan begitu, tentunya kedepan masyarkat lebih dekat dengan Polri, pelayanannya betul-betul bisa dirasakan masyarakat, dan terakhir Polri dapat dicintai masyarakat,”.

About

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …