Polda Banten Umumkan Juara Lomba Fun Fishing Piala Kapolda Banten

img-20190707-wa0035


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Lomba Fun Fishing Piala Kapolda Banten, dalam rangka hari bhayabgkara ke73  yang di gelar di Perairan Pulau Tunda, Serang Banten, telah usai dilaksanakan, Minggu (7/7/2019)

Lomba Fun Fishing Piala Kapolda Banten yang di diikuti 206 peserta, mulai dari Jakarta, bogor, bandung, bekasi, tanggerang, serang, Cilegon hingga papua.

Adapun hasil Turnamen Fun Fishing Piala Kapolda Banten sebagai berikut :

1. Juara terberat 1

     a. Ikan Kerapu Berat :

         17 Kg

     b. Team : PFA

     c. Kapal : KM. Tirta

         Kencana III

         Capt. Li’ing

2. Juara terberat 2

     a. Ikan Kerapu Berat :

         8,5 Kg

     b. Team : Ajeu Kendor

     c. Kapal : KM. Mulyo

         Bahari

         Capt. Kobok Udin

3. Juara terberat 3

     a. Ikan Kakak Merah

         Berat : 5,1 Kg

     b. Team : Kurisi

     c. Kapal : KM. Saputra

         Jaya

         Capt. Jack

4. Juara Terbangun 1

     a. Total Berat : 16,5 Kg

     b. Team : SFC

          Jabodetabek

     c. Kapal : KM. Prihatin

         Capt. Suryadi

5. Juara Terbanyak 2

     a. Ikan Kerapu Berat :

         5,1 Kg

     b. Team : Gajebo

     c. Kapal : KM. Tirta

         Asmara

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si yang dalam hal ini diwakili Dir Polairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaefuddin, S.I.K., M.M.mengingatkan kepada penduduk setempat untuk selalu menjaga kelestarian perairan Pulau tunda.

“Kehidupan kita sangat dekat dengan perairan, jadi kita harus menjaga kelestarian perairan kita, jangan cemari, karena bisa berbahaya bagi kita,” imbaunya.

Nunung juga mengharapkan kegiatan Fun Fishing Piala Kapolda Banten yang diselenggarakan dapat menjadi pintu masuk untuk perkembangan pariwisata di Kota Serang, khususnya di perairan Pulau Tunda.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan akan membuka peluang pariwisata di daerah ini, spot memancing serta keramahtamahan warga disini adalah modal yang besar untuk mewujudkannya,” yakin Nunung.

Dalam perlombaan Fun Fishing Kapolda Banten ini para peserta diberikan batas waktu selama tiga belas jam untuk mendapatkan hasil pancingan yang maksimal untuk memenangkan perlombaan.

“Perlombaan dimulai sejak sabtu (6/7/2019) pukul 20.00 WIB hingga Minggu (7/7/2019) pukul 14.00WIB. Untuk mencapai spot memancing, para pemancing menggunakan transportasi Kapal Mesin Sebanyak 26 Kapal tiap Kapal terdiri dari delapa Tim,” jelasnya

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …