Home / BAHARKAM / Polisi Sayang Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Hadir dan Berikan Himbauan

Polisi Sayang Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Hadir dan Berikan Himbauan

laporan-wisata-2018-tanjung-lesung-polsek-panimbang-119


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,
Pandeglang – Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Panimbang, Resor Pandeglang, Brigadir Dadan Sumantri peduli terhadap tumbuh kembang anak. Seperti yang dilakukan saat melaksanakan sambang, ia menghampiri  beberapa anak yang sedang bermain di Pos Ronda Kp Pamatang Gitung 1, Desa Mekar jaya, Kecamatan Panimbang. Minggu (28/01).

Pada kesempatan itu Brigadir Dadan Sumantri memberikan himbauan agar anak-anak tidak membeli jajanan sembarangan. Karena dikhawatirkan dapat menimbulkan penyakit dari jajanan tersebut.  Dia juga berpesan kepada orang tua harus pandai memilih makanan untuk anak.

“Anak kerap tidak menyadari makanan yang dikonsumsi nya berbahaya bagi kesehatan mereka. Untuk itu, harus diberikan penjelasakan saat memilih jajanan. Hati-hati jangan jajan sembarangan,” kata brigadir Dadan umantri.

Sementara itu Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang AKP L.Wahyu Bintarno mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk memberi himbauan kepada anak kerena  mereka rentan terkena kuman penyakit yang bersumber dari makanan yang di konsumsinya. Bahkan, beberapa jajanan anak kerap mengandung zat berbahaya.

………………………………………………….
Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

 

About polres pandeglang

Check Also

img-20180731-wa0027

Cegah Kejahatan Jalanan, Polresta Tangerang Bentuk Komunitas Gertak

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Tangerang- Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat mendeklarasikan Komunitas Gerakan Tangerang Anti Kejahatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *