Polres Cilegon Antisipasi Lonjakan Jalur Wisata Lakukan KRYD di Simpang Teneng Cinangka

Polres Cilegon Polda Banten Melalui Polsek Cinangka melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka penyekatan antisipasi lonjakan jalur wisata pantai, kegiatan ini dilaksanakan di Simpang Teneng Cinangka, Minggu, 14/11/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Cinangka AKP Agustian S.H, menjelaskan bahwa kami Polsek Cinangka Dan Polres Cilegon mendirikan Pos Check Poin jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka dimana kegiatan KRYD di jalur Teneng Cinangka dalam rangka antisipasi lonjakan wisatawan yang akan ke pantai Cinangka – Anyer.

Kami melakukan pemeriksaan apabila Pengunjung pantai mencapai 25% maka kami akan lakukan pemeriksaan secara Selektif dengan tetap memberikan akses apabila kendaraan ataupun pengunjung yang sudah booking hotel atau penginapanan ujar. AKP Agustian.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa kegiatan KRYD ini dilakukan bertujuan mengantisipasi adanya Klaster baru Penyebaran covid-19, dengan cara menghimbau kepada Pengunjung Wisata Pantai Anyar Cinangka tetap mematuhi protokol kesehatan dan apabila Pantai yang Sudah Mencapai 25% agar mencari pantai lain.

Upaya ini juga kami Polres Cilegon Polda Banten lakukan agar Masyarakat ataupun wisatawan tetap sehat setelah mengunjungi Pantai Anyar Cinangka, Kegiatan ini juga dilakukan secara Humanis. Tutup IPTU Sigit Dermawan

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …