Polres Cilegon bersama Forkopimda Kota Cilegon melakukan penyemprotan disinfektan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Cilegon secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polres Cilegon, Selasa (31-3-20).

Penyemprotan tersebut menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Idham Aziz dalam upaya mencegah berkembangnya virus corona atau covid-19.

kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana SIk MH mengatakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan kendaraan Armour Water Cannon (AWC) ini, kepolisian juga melibatkan personil Kodim 0623 Cilegon dan Pemkot Cilegon dengan mengerahkan 2 unit kendaraan pemadam kebakaran yang difungsikan untuk penyemprotan disinfektan.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan secara serentak di wilayah Kota Cilegon sebanyak 14 titik penyemprotan serta kita libatkan petugas seluruhnya sebanyak 263 personil dari unsur TNI, Polri, BPBD, Satpol PP,” Kota Cilegon Selasa (31/3).

Menurut AKBP Yudhis Wibisana SIk MH gerakan penyemprotan disinfektan secara masif akan dilakukan setiap hari. Sasaran penyemprotan sepanjang lokasi-lokasi yang rawan terjadinya penyebaran virus corona maupun virus lainnya yang membahayakan kesehatan masyarakat.
serta menambahkan penyemprotan disinfektan itu akan terus dilakukan setiap hari. Namun untuk targetnya berbeda-beda, dengan harapan penyebaran virus tersebut dapat segera berakhir hingga masyarakat kota Cilegon bisa beraktifitas kembali seperti biasa serta menyampaikan pesan, agar masyarakat juga tidak panik menyikapi penularan wabah Covid-19.

biarkan kami yang bekerja dan masyarakat tetap di rumah serta pergunakan pola hidup bersih bersih,makanan yang bergiji,banyak minum air putih hangat dan tidak keluar rumah
“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan biasakan pola hidup sehat dengan mengkonsumi makanan bergizi dan banyak minum air putih hangat serta istirahat yang cukup dan tidak keluar rumah.

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …