Polres Cilegon Jaring 42 Petugas Parkir Liar Yang Meresahkan Masyarakat

whatsapp-image-2017-12-07-at-14-25-40

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka antisipasi premanisme Polres Cilegon melaksanakan razia premanisme di wilayah hukum Polres Cilegon, yang di laksanakan bersamaan dalam kegiatan Operasi Pekat Kalimaya dan Operasi Bina Kusuma Kalimaya 2017  dan jelang Ops Lilin dan tahun baru 2018 (7/11).

Kegiatan Operasi Pekat dan Binakusuma ini, yang di pimpin Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Moch. Sujatna, S.H. dan di ikuti 60 personel yang terlibat sprin ops Pekat dan Bina kusuma Kalimaya 2017 merupakan suatu tindak lanjut dari perintah Kapolri tentang antisipasi premanisme jelang perayaan natal dan tahun baru 2017.

Polres Cilegon berhasil membawa 42 petugas parkir liar yang meresahkan masyarakat Kota Cilegon, dan 42 petugas parkir liar tersebut di bawa ke Polres Cilegon guna di data dan di berikan arahan oleh Kasat Binmas AKP Bhakti Yasa Saputri, S.H, M.H. melakukan himbauan sesuai dengan perda kota cilegon no 9 tahun 2012 ttg penyelenggaraan parkir dan perda no 1 tahun 2012 tentang restribusi dibidang parkir.

Kontributor : Humas Polres Cilegon

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …