Polres Cilegon Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Secara Virtual

whatsapp-image-2020-11-11-at-07-56-10-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2020 tidak dilakukan seperti tahun sebelumnya, kali ini dilakukan secara virtual serentak di seluruh Indonesia, Polres Cilegon pun turut melaksanakan upacara hari Pahlawan secara virtual Hari Pahlawan dari Kemensos RI di Aula Rupatama Polres Cilegon.

“Polres Cilegon Kemaren melaksanakan upacara peringatan hari Pahlawan secara virtual,” kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH.

Lebih lanjut Sigit Haryono mengatakan tahun ini peringatan hari Pahlawan mengusung tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”, Di momen hari Pahlawan ini kami mengenang dan mendoakan jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” jelas Sigit Haryono.

Kegiatan peringatan hari Pahlawan dilaksanakan secara sederhana namun tetap berjalan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Pelaksanaan upacara tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutur Sigit Haryono.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol Winarno, S.ik dan diikuti oleh Kabag sumda, Perwakilan Kapolsek, Kasat Dan Kapolsek.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …