Polres Cilegon Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa BEM SE Kota Cilegon


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Pengamanan untuk rasa Mahasiswa yang tergabung dalam BEM Se Kota Cilegon yang akan melaksanakan Unjuk Rasa di Depan Gedung DPRD Cilegon, Selasa, (12/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa BEM Se Kota Cilegon yang akan melaksanakan kegiatan Unjuk Rasa didepan gedung DPRD Cilegon.

Dan dalam pengamanan Unjuk Rasa BEM Se Kota Cilegon ini Polres Cilegon menerjunkan 141 Personel Gabungan Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon, Apel Kesiapan dipimpin oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Adapun penekanan Pimpinan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa tidak ada yang membawa senjata api dan Berikan pelayanan terbaik kepada Mahasiswa yang melaksanakan kegiatan Unjuk Rasa, Berikan pelayanan atau laksanakan pengamanan secara humanis, hindari gesekan sekecil apapun. Tutup IPTU Sigit Dermawan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …