Polres Cilegon Melaksanakan Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Gapasdap Ke Kantor BPTD VIII Banten

Cilegon-  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan unjuk rasa dari DPC Gapasdap Merak ke Kantor BPTD Wilayah VIII Banten di Jalan Raya Merak, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon, Kamis, (22/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa dari DPC Gapasdap Merak ke Kantor BPTD Wilayah VIII Banten.

Adapun tuntutan dari kegiatan unjuk rasa ini adalah Penyesuaian Tarif Kapal Pasca Diumumkannya Kenaikan Harga BBM dan Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan personel sebanyak 91 Personel gabungan Polsek jajaran dan Polres Cilegon. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan diawali dengan App dari Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman yang menekankan kepada seluruh personel agar tetap melakukan kegiatan pengamanan secara humanis dan hindari segala pelanggaran yang dapat mencoreng citra Polri di Masyarakat. Tutup IPTU Sigit

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …