Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Latihan Menembak

Guna meningkatkan kemampuan personil Polres Cilegon Polda Banten mengadakan Latihan menembak Bagi Personilnya bertempat di Lapangan tembak Cikeray Perbakin Kota Cilegon. Jum’at 24-9-2021

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KOMPOL Andi Suherman S.H.MM didampingi Kabaglog AKP Yudi Permana S.H,diikuti oleh Personil Polres Cilegon.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,SIK,S.H. melalui Kabaglog AKP Yudi Permana S.H,membenarkan bahwa personil Polres Cilegon melaksanakan latihan menebak guna meningkatkan kemampuan dan mengasah keterampilan personil Polres Polres Cilegon dalam hal menembak tepat dengan sasaran,” ujar Yudi.

personil harus siap dalam kondisi apapun Untuk itu, kemampuan personil perlu ditingkatkan, salah satunya kemampuan menembak untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sesuai Tupoksinya yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum.”ujar Yudi.

Sebelum melaksanakan menembak Personil Polres Cilegon dilatih dengan beberapa kemampuan, bagaimana merawat senjatanya hingga cara mengamankan senjata api yang dipergunakannya jangan sampai menggunakan senjata api di luar Prosedur SOP yang telah di tetapkan”tegasnya

Personil polre Cilegon dilatih menembak dengan menggunakan senpi Revolver,HS 9 dan Senpi Laras Panjang SS1V2 Sabhara

Pelaksanaan menembak pada hari ini tetap melaksanakan Protokol kesehatan ketat”tutup Yudi

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …