Polres Cilegon Polda Laksanakan Blue Light Patrol Malam

Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten bersama Polsek jajaran polres Cilegon menggelar kegiatan Blue light patrol serentak di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten untuk mencegah gangguan Kamtibmas pada Minggu (05/03) dini hari.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui AKP Sigit Dermawan selaku kasihumas Polres Cilegon  membenarkan. “Bahwa benar pada  Minggu (05/03) Polres Cilegon bersama Polsek jajaran menggelar patroli Blue light patrol,” kata Sigit.

Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas. “Khususnya konvoi berandalan bermotor (Geng motor), Balap liar, Knalpot bising, kasus Curat, Curas (di lokasi ATM dan Mini Market) Curanmor R2 & R4 serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyaraka di daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten” ujar Sigit.

dalam pelaksanaan Blue light patrol yang dilaksanakan. “Tidak ditemukan hal hal yang mengganggu ketertiban umum sehingga kegiatan masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon Banten berjalan dengan lancar dan kondusif serta aman,” ucap Sigit.

Sigit menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua. “Agar menjaga putra dan putri nya dari pelaku kejahatan atau menjadi pelaku kejahatan perlu diingat usahakan putra dan putri sudah berada di rumah pada jam 21.00 wib, untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan,” tegasnya.

Diakhir Sigit mengatakan bila melihat mendengar serta mengalami tidakan kriminalitas. “Jangan lupa laporkan bila ada kejahatan atau memohon bantuan kepolisian dengan call center 110 atau melaporkan langsung kepada kantor Kepolisian terdekat,” tutup Sigit. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …