Polres Pandeglang Berikan Layanan Pengamanan Milad Ormas

PANDEGLANG,- Polres pandeglang Polda Banten lakukan pengamanan kegiatan milad ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) ke-24 pada Minggu (17/7/22) di gedung GP kabupaten Pandeglang.

Kabagops Kompol Yogie Roozandi menyampaikan pihaknya telah menurunkan puluhan personil yang ikut dalam pengamanan acara tersebut.

“Kegiatan milad tersebut di hadiri oleh anggota ormas BPKB seluruh indonesia yang dipusatkan di kabupaten pandeglang sebanyak kurang lebih 2.000 orang,” terang Kompol Yogie.

Dalam pengamanan tersebut para personil di tempatkan di beberapa titik serta melakukan pengamanan jalur demi kelancaran arus lalulintas.

Kabagops Polres Pandeglang mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan tugas pokok dan wewenang Polri berdasarkan pasal 14 UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia

“Kegiatan pengamanan tersebut di lakukan berdasarkan pasal 14 UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia yang diantaranya Memelihara keamanan dan ketertiban masyaraka serta Melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli terhadap kegiatan masyarakat dan pemerintah,” ujar Yogie.

Sesuai kebutuhan yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif hingga kegiatan milad BPPKB selesai,

“Intinya pelaksanaan milad BPPKB ke-24 yang di pusatkan di wilayah kabupaten pandeglang ini berlangsung dengan aman tertib dan lancar,” harap kabagops Polres Pandeglang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …