Home / GIAT OPS / Polres Pandeglang Gelar Istighosah, Doakan Anggota Polri yang Gugur

Polres Pandeglang Gelar Istighosah, Doakan Anggota Polri yang Gugur

whatsapp-image-2018-05-14-at-00-34-02

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang- Dalam rangka Mendoakan 6 (enam) Personil Polri yang gugur insiden Mako Brimob Kelapa dua dan Keprihatinan atas kejadian Pengeboman di Surabaya serta menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Kapolres Pandeglang AKBP INDRA LUTRIANTO AMSTONO SH., M.Si bersama unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, MUI Kabupaten Pandeglang, dan kodim 0601 Melaksanakan Kegiatan Istigosah dan dzikir bersama ABUYA MUHTADI. Senin (14/5/2018).

Kegiatan yang bertempat di Masjid Agung Ar- Rahman Kab. Pandeglang turut dihadiri oleh HJ. IRNA NARULITA, SE MM (Bupati Pandeglang), H. FERY HASANUDIN, SH,MH (Sekda Kab. Pandeglang), AKBP INDRA LUTRIANTO AMSTONO SH., M.Si (Kapolres Pandeglang), NINA KARTIKA SH.,MH (Kejari Pandeglang), MAYOR SURASA (Perwakilan kodim 0601 Pandeglang), KOMPOL WINARNO (Kabag Ops Polres Pandeglang), KOMPOL ANSORI (Kabag Sumda Polres Pandeglang). AKP SUTOYO (Kasat Intelkam Polres Pandeglang), AKP TESYAR RHOFALDI PRAYITNO (Kasat lantas Polres Pandeglang), AKP SUYANA (Kasat Sabhara Polres Pandeglang), AKP PUPU SYARIPUDIN (Kasat Binmas Polres Pandeglang),  H. AGUS PRIYADI (Asda II Kab. Pandeglang, HJ. IDA (Asda II Kab. Pandeglang), H. SALMAN (Kadis Parawisata Kab. Pandeglang), FAHMI (Kepala BKD Kab. Pandeglang), KH. TB HAMDI MA’ANI (Ketua MUI Kab. Pandeglang), Para Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang,  Para Tokoh Agama Kab. Pandeglang, Personil Polres Pandeglang, Personil Yonif 320/BP Pandeglang, Personil Kodim 0601 Pandeglang, dan Para Santri/Santriwati Kab.Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP INDRA LUTRIANTO AMSTONO SH., M.Si menuturkan istighosah tersebut digelar untuk mendoakan lima anggota Detasemen Khusus 88 Anti Teror yang meninggal pada saat kerusuhan di Rumah Tahanan Teroris Markas Komando Brigade Mobile (Mako Brimob) Kelapa Dua, dan Keprihatinan atas kejadian Pengeboman di Surabaya Depok, Senin (14/5/2018). Sore.

” Terkait kejadian di mako brimob Kelapa 2 ( dua ) ,Tujuan POLRI Adalah bukan untuk menghabisi para Narapidana Terorisme melainkan menyadarkan mereka untuk kembali ke jalan yang benar karena kami telah membentuk Satgas Deradikalisme yang bertujuan memulihkan Ideologi yang dianut oleh para Teroris agar kembali seperti semula. senantiasa kegiatan ini diselenggarakan untuk mendoakan para Arwah Alm. Prajurit Bhayangkara yang meninggal dalam Pelaksanaan tugas akibat Kekejaman Aksi Terorisme. ” kata AKBP INDRA LUTRIANTO AMSTONO.

Dalam lanjutannya Kapolres Pandeglang Mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta pengawasan terhadap orang yang mencurigakan

“Saya akan meningkatkan kembali Pengamanan di Mako Polres Pandeglang, serta mengharapkan dukungan oleh berbagai Intansi maupun masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas merespon setiap Permasalahan serta melaporkan setiap ada Kegiatan yang mencurigakan untuk ditindaklanjuti.” Ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang HJ. IRNA NARULITA, SE MM Mengucapkan Belasungkawa terhadap para anggota bhayangkara yang telah gugur

“Saya secara pribadi sangat berduka terkait kejadian di mako brimob kelapa dua, kejadian di Polrestabes Surabaya atas aksi terorisme. Mari kita bersama sama menjaga keamanan khususnya di kab. pandeglang. Mari kita doakan kepada 6 (enam)  anggota POLRI yang gugur atas Kejadian di Mako Brimob kelapa dua, semoga para Alm. Prajurit Bhayangkara diterima iman Islamnya, serta para Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.” Kata Bupati Pandeglang.

Kegiatan yang dihadiri oleh 200 (Dua Ratus) Orang Jamaah berjalan dengan aman dan kondusif serta diakhir kegiatan dilaksanakan tanda tangan bersama sebagai pernyataan sikap melawan segala bentuk teror yang meresahkan masyarakat.

……………………………………………………
Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : Aam

About aam 87

Check Also

img-20180516-wa0018

Naik Trail, Kapolresta Tangerang Pimpin Patroli Show of Force

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif memimpin langsung patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *