Polres Pandeglang Gelar Upacara Pelepasan Purnabakti

Polres Pandeglang melaksanakan upacara purna bakti AKP Mukhlas yang digelar di halaman Mapolres Pandeglang, Kamis (01/12/2022).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah dan turut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira dan personil Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah menjelaskan, Upacara wisuda Purna Bhakti merupakan kali ke tujuh yang dilaksanakan di Polres Pandeglang, dan mudah-mudahan berlanjut sampai dengan seterusnya, sehingga menjadi motivasi bagi personel yang sebentar lagi memasuki Purna Dinas / Pensiun. Purnabakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan.

Kemudian bentuk rasa persaudaraan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengahiri masa tugas (purnabakti) di Kepolisian, namun tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakuan seperti ini.

“Kepada AKP Mukhlas saat ini menjadi contoh luar biasa bagi kita semua, dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan harapannya semoga pak Mukhlas menjadi panutan juga di masyarakat,” jelasnya.

Mewakili seluruh personel, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Mukhlas atas kinerja dan kontribusinya kepada Institusi Kepolisian terutama di Polres Pandeglang.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Pandeglang yang selama ini dapat memberikan bimbingan, arahan sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan senang hati, dan kepada Wakapolres beserta jajaran tidak lupa kami memohon maaf atas segala perlakuan saya, atau pun ucapan yang mungkin tidak berkenan, semoga setelah purna bhakti ini kita tetap dapat terjalin silaturahmi,” kata AKP Mukhlas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …