Polres Serang Amankan Pemberangkatan Massa Aksi Buruh Dari Federasi Serikat Buruh Kab.Serang Ke Istana Merdeka

Dalam rangka memperingati hari buruh sedunia, Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan pemberangkatan masa aksi buruh dari federasi serikat buruh Kabupaten Serang dari Kawasan Industri Modern Cikande menuju ke Istana Merdeka Jakarta. Senin, (01/05/2023) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan hari ini Polres Serang akan mengamankan pemberangkatan massa aksi buruh dari Federasi Serikat Buruh Kabupaten Serang menuju Istana Merdeka, yang akan menyampaikan aspirasi ke Gedung DPR RI Senayan Jakarta.

Polres Serang menurunkan sebanyak ± 80 personel gabungan baik dari Polres Serang dan Polsek-Polsek jajaran Polres Serang untuk mengamankan pemberangkatan massa buruh tersebut ujar Kabag Ops.

Nanti personel akan ditempatkan di beberapa titik kumpul maupun jalur untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas yang dilintasi guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, dan gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …