Polres Serang Kerahkan 50± Personel Untuk Melaksanakan Pengamanan

Serang– Sebanyak 50 ± personel Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Forum Komunikasi Rt/RW Desa Sukatani Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, bertempat di PT SHCP Indonesia Kawasan Industri Modern Cikande. Kamis, (23/02/2023) pukul 08.20 wib.

Apel pengamanan di pimpin oleh Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, dalam arahannya sebelum pelaksanaan pengamanan, Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua dalam pelaksanaan apel pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Rt/Rw Desa Sukatani Kecamatan Cikande.

Kepada Personel pengamanan agar mengetahui tugas dan tanggung jawabnya pada saat melaksanakan pengamanan, fungsi lantas supaya bisa mengatur lalu lintas pada saat aksi unjuk rasa berlangsung.

Kemudian untuk personel yang lain terutama yang menggunakan uniform bisa menempati polotingannya masing-masing, diingatkan kembali kepada seluruh personel pengamanan agar sadar kamera dan tidak terlalu under estimate.

Berikan himbauan kepada massa aksi untuk tidak berbuat anarkis, sampaikan aspirasi dengan baik tanpa melakukan kekerasan atau pengeusakan Tandanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …