Polres Serang Kota Amankan aksi solidaritas untuk Muslim India

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang, | Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten gelar Kegiatan pengamanan dan pengawalan aksi solidaritas untuk Muslim India yang dilakukan oleh Forum Persaudaraan Umat Islam Banten (FPUIB), Senin (2/3/2020).

Ribuan massa melakukan aksi ini dengan berjalan kaki dari masjid agung At-Tsahroh Kota Serang menuju Alun-alun Kota serang.

Aksi kali ini merupakan kegiatan sosial dalam
rangka menunjukan kepedulian sesama umat Muslim India.

Ratusan Personel Polres Serang Kota Polda Banten di terjunkan guna Pengamanan dan pengawalan Aksi solidaritas untuk Muslim India yang dilakukan oleh Forum Persaudaraan Umat Islam Banten (FPUIB),

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.Ik.,mengatakan,”sangat mengapresiasi aksi solidaritas dan kegiatan sosial untuk umat muslim India.

Lebih lanjut AKBP Edhi menghimbau kepada masa aksi Jangan ciderai aksi damai ini dengan hal-hal yang bisa mengganggu aksi damai ini.

“kami dari Polres Serang Kota akan melayani, akan mengamankankan jalannya aksi damai ini sampai dengan selesai,”imbuhnya.

“kita berharap kegiatan ini sampai selesai berjalan dengan Lancar, aman dan Kondusif”, Imbuh AKBP Edhi kepada Masa aksi.

“Mudah-mudah aksi ini bisa membawa manfaat untuk kebaikan kita semua dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tutupnya.

Menurut Pantauan kami, selama aksi berjalan dengan lancar, tertib, aman dan kondusif, (TP/HUMAS).

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Tokoh Masyarakat

LEBAK,- Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Juremi sambangi tokoh masyarakat di bulan puasa ramadhan. Di Kelurahan …