Polres Serang Kota kembali kawal Pengiriman Vaksin Covid-19 ke Gudang Farmasi

whatsapp-image-2021-03-17-at-12-56-44-1

KOTA SERANG – Polres Serang Kota kembali kawal pengiriman vaksin covid-19 dari Gudang Bio Farma Bandung ke Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten.

Adapun jumlah kuota vaksin Covid-19 yang diterima sebanyak 2 Box, dengan jumlah keseluruhan 2.023 vial.

Saat ditemui Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto mengatakan, “Hari ini pukul Pukul 16.10 WIB, kita baru saja menerima rombongan pengantar vaksin covid-19 ke Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten,” ujar Yunus. Selasa (16/03/2021)

“Dan vaksin covid-19 tersebut dibawa menggunakan kendaraan Mobil Box Colt Diesel Mitsubishi Nopol B 9034 BCI yang dikemudikan oleh Suwanto dan dikawal oleh Patwal Lalu Lintas, Barakuda Brimobda Banten, dan Patwal Sabhara,” lanjut Yunus.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan vaksin tersebut akan disalurkan ke masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita baru saja menerima kembali tambahan vaksin covid-19 dari pemerintah pusat untuk Provinsi Banten,” ujar Edy Sumardi.

“Dan vaksin tersebut akan kita salurkan ke masyarakat. Semoga dengan adanya vaksin ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Edy Sumardi. (Hari Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …