Polres Serang laksanakan Operasi Binakusuma hari ke-8

Serang – Dalam pelaksanaan operasi Bina Kusuma hari ini melibatkan sebanyak 45 personil gabungan baik dari Sat Reskrim, Sat Narkoba l, Sat Samapta dan fungsi pendukung bantuan operasi lainya.

Untuk sasaran operasi binakusuma hari ini yaitu Premanisme, Prostitusi, penjual minuman keras dan penyakit masyarakat lainnya.

Kaurbin Ops Satbinmas Polres Serang IPTU Asep Sudrajat mengatakan dalam pelaksanaan operasi hari ini kita berhasil mengamankan sebanyak 60 botol miras dari berbagai merek yaitu Anggur Ginseng sebanyak 12 botol, Anggur Merah 24 botol, Anggur Kolesom 12 botol dan Anggur Rajawali 12 botol.

Miras sebanyak 60 botol ini kita amankan dari salah satu toko sembako milik Sdr (HK) yang berlokasi di Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, dan selanjutnya akan kita amankan untuk dimusnahkan kata Asep Sudrajat.

Lebih lanjut Asep Sudrajat menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan jika mengetahui adanya penjual miras, aksi premanisme dan penyakit masyarakat lainnya kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center Kepolisian di nomor 110 tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …