Polres Serang Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

SERANG | Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2022, Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar Upacara di lapangan Hijau Mapolres Serang, Sabtu (1/10/22).

Pada pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut, sebanyak 150 personil dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Serang mengikuti upacara tersebut.

Nampak hadir dalam upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, para PJU, dan seluruh Unit jajaran dari satuan masing-masing.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memaparkan, bahwa peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilakukan untuk mengenang kembali sejarah dalam mempertahankan ideologi bangsa, termasuk penghormatan terhadap jasa para Pahlawan Revolusi yang gugur dalam peristiwa Gerakan 30 September atau lebih dikenal dengan sebutan G30S/PKI.

“Upacara ini sebagian dari bentuk penghormatan bagi para pahlawan Revolusi serta sejarah dalam mempertahankan ideologi bangsa,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …