Polresta Serang Kota Evakuasi Mayat di Jalan Tol

Serang – Telah di temukan penemuan Mayat di ruas jalan tol km 68 tepat di dekat Rest Area B lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok jaya pada Sabtu (06/08) sekitar pukul 22.30 Wib.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma membenarkan kejadian penemuan mayat di ruas jalan tol, “Benar pihak kami mendapat laporan dari Unit PJR Ditlantas Polda Banten bahwa telah ditemukan mayat seorang pria tertidur di ruas jalan Tol km 68 tepat didekat Rest Area B Km 68 Bogeg,” kata David

David menjelaskan setelah mendapat laporan personel Satreskrim segera mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, “Setelah mendapat laporan personel Satreskrim Polresta Tangerang segera mendatangi TKP serta berkoordinasi dengan tim Inavis dari Biddokkes Polda Banten untuk mengidentifikasi korban,” ujar David.

Dalam hasil Identifikasi sementara korban adalah seorang pengemudi Truk bernama Okta Andrianto (37), Laki-laki warga Jl.Rahma IV LR Teralang-alang Kota Palembang dan bekerja di PT.Primanru Jaya dengan kendaraan Nopol : B-9398-IZ.

David menerangkan tindakan yang dilakukan pihak kepolisian adalah mengamankan TKP serta barang bukti dan memeriksa saksi, “Kami dari pihak kepolisian melakukan tindakan dengan cara mengamankan TKP, barang bukti, dan memeriksa saksi-saksi, untuk dimintai keterangan” jelas David.

David menerangkan saat ini korban dibawa ke RS. Bhayangkara guna pemeriksaan lebih lanjut, “Saat ini korban dibawa oleh tim Inavis Biddokkes Polda Banten ke RS.Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambah David.

Terakhri David menambahkan Polresta Serang Kota sampai saat ini masih berupaya untuk menginformasikan kepada pihak keluarga melalui komunikasi handphone, “Hingga kemarin malam kami sudah menghubungi keluarga korban namun masih belum ada respons, dan kami akan terus hubungi kembali keluarga korban untuk informasikan peristiwa ini,” tutup David (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …