Polresta Serang Kota Kejar Pelaku Tawuran Remaja di Kota Serang


Serang – Terkait informasi tentang tawuran yang mengakibatkan korban luka berat di Kota Serang, Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota bergerak cepat dengan melakukan pengecekan langsung ke lapangan terhadap informasi tersebut.

Diketahui jika korban luka berat saat itu dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara Serang dan RS Bhayangkara Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengungkapkan hasil pengecekan yang dilakukan oleh Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota. “Dari hasil pengecekan dilapangan didapatkan fakta-fakta jika peristiwa terjadi pada Jumat (08/04) di 2 Tkp yaitu di Jl Sukadiri, Kasemen Kota Serang sekitar pukul 01.30 WIB dan di Jl Trip Kaligandu, Kota Serang sekitar pukul 03.30 WIB,” ungkap Shinto pada Sabtu (09/04).

Shinto menambahkan jika korban di TKP Jl. Sukadiri yaitu SN (17), pelajar, warga Kasemen mengalami luka pada bagian paha kiri dan HP (17), pelajar, warga Kasemen juga mengalami luka pada bagian punggung akibat benda tajam, “Saat kejadian keduanya duduk di depan warung hendak menunggu waktu sahur. Kemudian keduanya dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara Serang,” tambahnya.

Selanjutnya korban di Jl. Trip Kaligandu adalah ST (18), pelajar, warga Cimuncang, Kota Serang mengalami luka pada bagian punggung akibat benda tajam, “Saat itu korban sedang menggunakan motor mencari makan sahur, tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang hingga mengalami luka pada bagian punggung akibat benda tajam,” jelas Shinto.

Dari hasil pemeriksaan terhadap korban dan saksi mengungkapkan jika kelompok pelaku berjumlah sekitar 20 orang, menggunakan motor dan membawa beberapa jenis senjata tajam.

“Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota telah melakukan pemeriksaan terhadap teman-teman korban yang saat itu juga ikut bersama dengan korban dan saat ini berupaya keras untuk dapat menangkap berandalan jalanan ini,” tutup Shinto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …