Polresta serkot Gelar Patroli Skala Besar Gabungan Guna Berantas Berandal Jalanan

Serang – Personel Patroli Skala Besar Polresta Serang Kota dan Personel Polda Banten amankan Berandal Jalanan Yang di duga Hendak Tawuran di Wilayah Hukum Polda Banten Pada
Senin (31/10).

Kegiatan patroli Skala Besar di Wilayah Hukum Polda Banten dan Polresta Serang Kota terkait adanya informasi acara kumpul geng anak-anak tawuran ke daerah Anyer.

Menindak lanjuti informasi Tersebut Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugro Arianto memerintahkan Kepada Jajaran Personel untuk Laksanakan Patroli Skala Besar untuk menjaga Situasi Wilayah Hukum Polresta Serkot yang Aman dan Kondusif.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota melalui Kanit Resmob Polresta Serang Kota Ipda Arip Budianto membenarkan telah mengamankan diduga Pelaku Tawuran dari beberapa nama genster yang meresahkan, “Dalam Patroli Skala Besar tersebut Personel berhasil mengamankan Salah satu Gengster yang menamakan Kelompoknya “Geng All Star Sertim” atau “Geng E.M” atau “Geng Basleg” dan “Enjoy Bule”  terlihat mencurigan dan Personel patroli Langsung memeriksa Geng yang sedang berkumpul,” ucap Arip.

Dalam hal ini Arip menjelaskan dari hasil pengamanan para pemuda, berhasil diamankan beberapa barang bukti, “Benar saja akhirnya Setelah kita periksa Berandalan Jalanan tersebut kedapatan  membawa senjata tajam seperti Samurai,parang,celurit, dan berbetuk seperti gergaji,” kata Arip.

Arip menjelaskan dari peristiwa ini diamankan beberapa orang, “Berikut inisial para Berandal Jalanan yang berhasil diamankan di Satreskrim Polresta Serang Kota diantaranya MF (24), TW (19), AN (15), RI (13),” jelas Arip.

Terakhir Arip mengatakan para pelaku diamankan di Polresta Serang Kota, “Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya para tersangka diamankan di Satreskrim Polresta Serang Kota dan akan di tindak lanjuti,” tutup Arip (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …