Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Penyusunan Alokasi Anggaran Tahun 2022

Tigaraksa, Senin (18/10/2021), Bagren Polres Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Penyusunan Alokasi Anggaran Tahun 2022 bertempat di Hotel The Sultan Jakarta Selatan.

Kegiatan Penyusunan Alokasi Anggaran Tahun 2022 di laksanakan oleh Tim dari Itwasum Polri Kombes Pol. Dedi Jumadi Suwarsoto S.I.K., Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasum Polri dan Kombes Pol. Yudi Hermawan, S.H., S.I.K. Anjak Madya Bidang Jemen Ops Itwasum Polri.

Kompol Ernawati, SH, Kabagren Polres Kota Tangerang ikut mendampingi Operator Aplikasi Sakti dalam melaksanakan Kegiatan Penyusunan Alokasi Anggaran Tahun 2022 yang bertempat di Hotel The Sultan Jakarta Selatan.

Selanjutnya dilanjutkan arahan, pengecekan dan Riviu oleh Tim Itwasum Polri yaitu Atensi dalam Riviu anggaran Tahun 2022 Polres Kota Tangerang, agar menghilangkan di TOR dan RAB di anggaran Lidik Sidik tindak pidana Umum maupun tindak Pidana Narkoba, Anggaran BBM agar di TOR dan RAB di urai sesuai jenis kendaraan untuk Polres Kota Tangerang dan tidak mendapatkan Belanja Modal, serta membahas penambahan anggaran di Polres Kota Tangerang untuk di Tahun 2022.

Maksud dilaksanakannya kegiatan Penyusunan Alokasi Anggaran Tahun 2022, untuk disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang tersedia dan bertujuan agar memperbaiki proses penyusunan perencanaan anggaran untuk mendanai suatu kegiatan didasarkan pada program-program prioritas pemerintah yang telah dibuat, sehingga bisa lebih terlihat pemanfaatannya, serta meningkatkan efisiensi dan efektifitas sehingga lebih produktif dan bermanfaat nyata bagi perekonomian dan kesejahteraan, selama kegiatan peserta wajib menjaga protokol kesehatan covid-19.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …