Polsek Angsana bagikan masker gratis kepada masyarakat.


Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana-Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan pendispilinan Prokes terhadap masyarakat dengan cara melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat (04/04/2022).

Segala upauya terus di lakukan oleh Polsek Angsana untuk menanggulangi dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Angsana, salah satu di antaranya dengan melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat.

Pendisiplinan Prokes terhadap masyarakat terus di lakukan oleh Polsek Angsana, dengan sasaran tempat berkumpulnya orang maupun Jalan Raya, di harapkan dengan kegiatan pendisiplinan Prokes yang d laksanakan oleh Polsek Angsana dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap Prokes sesuai anjuran pemerintah, hal itu bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19. Tutur, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h,.


Dengan kegiatan pendisiplinan Prokes yang terus di lakukan oleh Polsek Angsana di harapakan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Angsana, Tutupnya.

Situasi berjalan dengan aman kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …