POLSEK ANYAR LAKUKAN PENGAMANAN VAKSIN TAHAP 1,2 DAN 3 OLEH PUSKESMAS ANYAR UNTUK WARGA KECAMATAN ANYAR

Cilegon – Guna  Penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19,personil  Polsek Ayar Polres Cilegon melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Tahap 1, 2 dan 3 untuk warga Kec. Anyar Kab. Serang, yang dilaksanakan oleh Puskesmas Anyar.

Kegiatan tersebut dilaksnakan oleh personel Polsek Anyar Brigpol Rusli dan Briptu Pebru yang dipimpin oleh kanit Binmas Polsek Anyar IPTU Hendar

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan,“Kegiatan pengamanan tersebut merupakan Renja (rencana kerja) polsek Anyar yang selalu rutin dilaksanakan didalam pelaksanaan pengamanan Anggota Polsek anyar selalu rutin membagikan masker dan melaksanakan himbauwan prokesr dan ini salah satu upaya pencegahan penularan virus covid 19 khususnya di Wilayah Kecamatan Anyar.

Kapolsek Anyar juga mengajak  kepada seluruh lapisan masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu  Memakai masker, menjaga, jarak, Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan dan  Mengurangi Mobilisasi ,”tutup Kapolsek Anyar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …