Polsek Anyar Polres Cilegon Antisipasi Kriminalitas



Cilegon- Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten intens laksanakan patroli malam antisipasi balap liar dan kejahatan malam di wilayah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon, Minggu Pkl. 02.00Wib (10/04/2022).

Personil Piket Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten intens melaksanakan patroli malam untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya berita yang belum pasti kebenarannya ( Hoax ) serta menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Anggota yang melaksanakan piket dengan lokasi Patroli permukiman penduduk yg ada di Sekitar jalan raya Anyar Kec. Anyar ,menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta membagikan masker kepada warga masyarakat dan memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.IK.S,H melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo SH mengatakan “Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan Anggota Polsek Anyar Polres Cilegon guna mencegah gangguan Kamtibmas untuk menekan angka kejahatan serta untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan (C3) di wilayah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di waktu malam hari”.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh anggota Polsek Anyar agar pada saat melaksanakan patroli, Anggota harus selalu waspada dan saling menjaga satu sama lain supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan terhadap keselamatan anggota. Imbuh Kapolsek.
(WNC NEWS)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …