Polsek Balaraja Polresta Tangerang Cek Tahanan Dipimpin Pawas

Tangerang, Suronews.com – Pawas Polsek Balaraja Iptu Susanto, Bersama Piket Fungsi Polsek Balaraja Melaksanakan Pengecekan Rutan (Rumah Tahanan) Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang.”Selasa (06/09/2022).”

Pengecekan dilakukan oleh Pawas Polsek Balaraja Iptu Susanto didampingi personel Piket fungsi Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten.

“Saat ditemui” Iptu Susanto Pawas Polsek Balaraja mengatakan bahwa pengawasan Terhadap *Rumah Tahanan (Rutan)* Polsek Balaraja adalah salah satu Tugas Provost dan Personil Polsek Balaraja.

“Untuk memastikan tidak ada pelanggaran di Rutan Polsek Balaraja maka personel Polsek Balaraja melakukan pengecekan yang dilakukan setiap hari, Perdua Jam Sekali Secara Bergantian” Ujar Susanto

“Pengecekan Tersebut meliputi personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta peralatan yang digunakan dalam keadaan baik. “Tutur Susanto”

Saat ditemui dilokasi Berbeda Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Mengatakan bahwa seluruh personel jaga tahanan hadir lengkap dan Sudah di Bagi Jadwal Piket Jaga Tahanan Perdua Jam

*”Kondisi Rumah Tahanan (Rutan)* Polsek Balaraja Polresta Tangerang dalam keadaan aman seluruh personel hadir lengkap dan Tahanan dalam keadaan sehat,”Ucapnya.

“Selain melakukan pemeriksaan tak lupa kami memberikan himbauan kepada personel untuk tidak lengah serta kepada tahanan untuk tidak melakukan keributan dengan sesama napi dan selalu mengikuti aturan yang ada,”Tutup Yudha

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …