Polsek Baros Lakukan Pengamanan Beri Rasa Aman Kepada Nasabah Dan Pegawai Bank BJB

Serang – Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Dadi Saputra melaksanakan Pengamanan di Bank BJB Baros, Jumat (8/7/2022) Pagi.

Dalam pelaksanaan Pengamanan di Objek Vital, Bripka Dadi memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai Bank yang sedang bekerja untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan Bank. Apabila menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkannya.

Selain itu Bripka Dadi juga memberikan himbauan kepada para nasabah dan masyarakat yang bertransaksi pada mesin ATM agar selalu berhati hati dan jangan lupa untuk mengunci kendaraan bermotornya saat parkir mengambil uang di ATM.

Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas,” ungkapnya.

Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam anjungan ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian. Serta menghimbau kepada penjaga malam agar selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor Kepolisian terdekat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …