Polsek Baros Polresta Serang Kota Kawal Perbaikan Jalan Nasional Serang-Pandeglang (Baros-Palima)

POLRESTA SERKOT _ Pengguna ruas Jalan Serang – Pandeglang (Baros-Palima) Kabupaten Serang Banten merasa lega dan tidak khawatir lagi dengan jalan yang mengalami rusak ( berlubang ).

“Saya lega dan tak khawatir kecelakaan lalulintas karena jalannya diperbaiki,” ujar pengguna jalan, Yadi yang melintas dari Kabupaten Pandeglang menuju serang, Minggu (05/03/2023).

Selama ini jalan tersebut memang banyak mengalami kerusakan dan berlubang. Alhamdulillah kalau sudah diperbaiki, pengendara sepeda motor tidak khawatir melintas,” katanya Yadi.

Perbaikan ruas Jalan Serang – Pandeglang (Baros – Palima) ini di perbaiki mulai dari Palwates hingga Palima.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan perbaikan jalan itu dilaksanakan Minggu (05/03/2023) pagi hingga sore hari.

Anggota Polsek Baros yang mengawal selama kegiatan bakti sosial peduli sarana fasilitas umum berlangsung aman, tertib dan lancar.

“Selama ini jalan itu rusak karena didera hujan (cuaca ekstrim) dan kendaraan kendaraan besar yang melintas sehingga tanah jalanan banyak yang berlubang, lalulintas padat, dikhawatirkan membahayakan keselamatan pengguna jalan raya,” kata AKP Wahyu.

Menurut AKP Wahyu, selama proses pelaksanaan perbaikan jalan, Anggota Polsek Baros bekerjasama dengan Team Patching, melakukan pengaturan lalulintas ( buka tutup jalur ). Selain itu Anggota Polsek Baros melaksanakan penyisiran titik/spot jalan yang berlubang sekaligus menyampaikan kepada tim pelaksana patching sehingga jalan yg rusak atau berlubang bisa dilakukan penanganan secara maksimal.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …