Polsek Bojong Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Yang Timpah Rumah Warga


Pandeglang – Polsek Bojong Polres Pandeglang Bergerak Cepat bersama Masyarakat melakukan Evakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa salah satu Rumah Warga Atas Nama Bapak DENDI di Kp. Cinangis RT. 008 RW. 003 Ds. Cijakan Kec. Bojong Kab. Pandeglang. Jum’at ( 11/02/2022 ).

Menurut Keterangan Warga setempat bahwa Kejadian Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga tersebut diakibatkan oleh Cuaca Buruk ( Angin Kencang ), atas Kejadian tersebut tidak ada Korban Jiwa Namun Pemilik Rumah / Korban Mengalami Kerugian Materil yang di Perkirakan Rp. 5.000.000,- ( lima juta ) Rupiah.

Ditemui Terpisah AKP H. Sukarman Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Mengatakan bahwa atas Kejadian tersebut tidak ada Korban Jiwa, namun Rumah Korban Mengalami Kerusakan pada bagian Atap dan Kerugian Ditaksir Mencapai Rp.5 Juta.

“Kejadian pada hari Kamis ( 10/02/2022 ), sekitar pukul 03.30 Wib telah terjadi Hujan Besar yang disertai Angin Kencang dan Mengakibatkan Pohon disamping Rumah Bapak JAWAD Tumbang Menimpa Rumahnya,” jelas Kapolsek Bojong.

Atas Kejadian tersebut Kapolsek Beserta Personil dan Pihak Terkait lainnya melakukan Himbauan kepada Warga Masyarakat setempat agar lebih Mewaspadai setiap kemungkinan terjadinya Bencana Alam. Terlebih pada Pergantian Musim dari Kemarau ke Penghujan, Angin Kencang disertai Hujan Deras yang Belakangan ini sering terjadi,.” Pesannya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …