Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Monitoring Sekaligus Sosialisasi di Wilayah Rawan Bencana Banjir

Pandeglang – Di Musim Penghujan ini Kepolisian Sektor Bojong Resor Pandeglang melaksanakanan Monitoring Wilayah yang Rawan Terdampak Banjir sekaligus Mensosialisasikan Tentang cara Mengahadapi atau Menanggulangi Bencana Banjir. Jum’at (06/01/23).

Dengan Meningkatnya Curah Hujan yang Melanda beberapa hari terakhir ini Membuat sebagian Wilayah diantaranya Desa. Citemenggung, Desa Mekarsari, Desa. Bojong dan Desa. Cahayamekar dan Desa. Geredug Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Rawan Mengalami Banjir.

Melihat Situasi ini, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana Beserta Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang melakukan Monitoring di Lokasi tersebut.

Selain melaksanakan Monitoring Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Beserta Personilnya juga Mengimbau kepada Warga agar Meningkatkan Kewaspadaan untuk Mengantisipasi kemungkinan Banjir terjadi.

Kapolsek Bojong menjelaskan bahwa Pihaknya akan terus Meningkatkan Patroli dan Monitoring ke beberapa Tempat Rawan Banjir di Wilayah Hukumnya.

“Menyikapi Musim Penghujan yang Berkelanjutan akhir – akhir ini, tetap akan Kita Pantau semua Tempat Rawan Banjir, Terutama Akses Jalan dan Pemukiman Warga,” jelas Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …