POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis

POLSEK Bojongmanik-POLRES Lebak melaksanakan giat Patroli Dialogis ,di Wilkum POLSEK Bojongmanik, POLRES Lebak. Selasa 01/11/ 2022. Pkl 22.00 Wib.

Giat Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Bojongmaik dilaksanakan secara continue selama jam rawan, dari pukul 22.00 wib sampai dengan pukul 05.00 wib, karena pada Jam-jam tersebut rawan terjadinya ganguan KAMTIBMAS dan tindak kriminal pada OBVIT (Obyek Vital) seperti, Waralaba, Perkantoran, sarana pendidikan, pemukiman warga masyarakat, kerumunan, dan balapan liar.

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kenyamanan warga dalam menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak Kriminalitas di wilayah hukum POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak.

KAPOLRES Lebak POLDA Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui KAPOLSEK Bojongmanik AKP Saeful Bahri menyampaikan
“dengan adanya kegiatan patroli dialogis dan obyek vital dan di tempat pemukiman warga masyarakat secara continue dapat Mengantisipasi atau mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,serta menumbuhkan rasa kenyamanan warga masyarakat sekitar dalam bentuk menjaga terjadinya tindak kriminalitas di wilkum POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak ,” ujar AKP Saeful Bahri.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …