Polsek Bojongmanik Polres Lebak Patroli Berikan Edukasi dan Himbauan Kepada Para Pelajar

Lebak, -Dalam rangka antisipasi tawuran antar pelajar Anggota POLSEK Bojongmanik gencar melakukan patroli dialogis dan memberikan edukasi serta himbauan kepada para pelajar yang sedang ngumpul di luar lingkungan sekolah di Jalan, raya Bojongmanik, Kecamatan Bojongmanik, agar jangan ikut-ikutan tawuran juga tidak boleh membawa senjata tajam.Sabtu (19/11/2022)

Yang melaksanakan giat sosialisasi,Himbauan dan edukasi kepada pelajar di Wilkum Polsek Bojongmanik, adalah Bhabinkamtibmas polsek Bojongmanik yang sedang melaksanakan piket atau tugas pada hari itu.

KAPOLRES Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK., MH, melalui KAPOLSEK Bojongmanik AKP Saepul Bahri. S,H. mengatakan.
“Dalam rangka antisipasi tawuran antar pelajar kita perintahkan Anggota POLSEK Bojongmanik untuk terus melakukan giat sosialisasi,himbauan dan edukasi pelajar ke sekolah-sekolah, untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada para siswa baik itu SMAN, SMK dan SMPN agar tidak ikut-ikutan tawuran apalagi mambawa sajam, yang akan membahayaka diri sendiri serta orang lain.

“Kita berharap dengan adanya edukasi dan himbauan ini para pelajar akan lebih memahami dan kita pun terus berkordinasi dengan para Kepala Sekolah juga para guru di setiap sekolah,untuk para siswa senantiasa disiplin dan menjaga kondusifitas serta mengajak para pelajar agar selalu pulang dan masuk sekolah tepat waktu, tidak ada yang nongkrong-nongkrong setelah selesai KBM,” ujar Kapolsek Bojongmanik.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …