Polsek Bojongmanik Polres Lebak Patroli Gedung Sekolah di Bojongmanik

Kepolisian Sektor Bojongmanik Resort Lebak menggencarkan kegiatan patroli malam hari, di gedung SDN,SMP, SMA, dan Sederajat sebagai antisipasi terjadinya tindak pencurian aset-aset pendidikan seperti komputer, alat peraga, dan sejenisnya, Selasa, 30/05/2023.



Selain tempat pendidikan, patroli juga menyasar kantor pemerintahan, perbankan, asset publik dan pemukiman penduduk untuk mengantisipasi kerawanan tindak kriminal pencurian serta penjarahan.



Pada kesempatan kali ini petugas melaksanakan patroli dengan sasaran gedung sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Dalam kegiatan patroli, petugas Polsek mendatangi gedung sekolah SMPN 1 Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik, menemui penjaga sekolah agar meningkatkan keamanan sekolahan, khususnya keamanan sarana dan prasaran belajar. Selain itu petugas juga memberikan pesan Kamtibmas kepada penjaga sekolah, dan masyarakat lingkungan.



Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, patroli dilakukan pada siang dan malam hari Secara Mobile, tergantung situasi kondisi wilayah, dengan waktu dan tempat yang berbeda. Mengingat “Sarana dan prasarana pendidikan di sekolah semakin lengkap, mahal dan penting, maka dari itu polisi wajib mendukung keamanannya,” tutup Kapolsek Bojongmanik AKP Usep.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …