Polsek Cadasari selalu membagikan masker kepada masyarakat


Cadasari – KA SPKT I Polsek Cadasari BRIPKA ENDIN melaksanakan pembagian masker secara gratis dalam rangka upaya edukasi dan pencegahan penyebaran virus COVID 19, Selasa (25/01/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa pangkalan Ojek, pusat pembelanjaan dan tempat keramaian lainya khususnya wilkum Polsek Cadasari.

Pelaskanaan pembagian masker secara gratis ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus COVID 19 dimulai pukul 09.00 wib hingga pukul 10.00 wib oleh AIPDA DORI ERIKSON dan BRIPKA ENDIN

Dalam kesempatan itu BRIPKA ENDIN memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5M sesuai anjuran pemerintah.

Kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus COVID 19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek Cadasari, demikian ajakan KA SPKT I Polsek Cadasari.

Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus COVID 19.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …