Polsek Cibadak Polres Lebak Gelar Patroli KRYD Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak.

Sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Lebak Dan meningkatkan Kondusifitas wilayah Polsek Cibadak Polres Lebak Gelar Patroli KRYD Sabtu Malam dengan penanggung jawab Kapolsek Cibadak Polres Lebak IPTU Subara S.Ip, Minggu Dini hari (19/06/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Cibadak IPTU Subara S.Ip, Menerangkan ” kegiatan ini bertujuan untuk Kondusifitas wilayah dan antisipasi gangguan Kamtibmas serta pendisiplinan protokol kesehatan guna menekan Penyebaran Covid-19 yang mana pandemi belum berakhir maka dilaksanakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini,”jelas Kapolsek

Kegiataan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) akan mampu membawa situasi Kamtibmas yang lebih baik minimal dengan adanya patroli hadirnya Polisi akan mengurangi niat para pelaku kejahatan yang akan mengganggu situasi keamanan dan Kondusifitas di wilayah kecamatan Cibadak.

Sasaran Patroli KRYD yaitu Minuman Beralkohol, Patroli orang, barang/benda, tempat dan kegiatan maupun kepada warga masyarakat dengan memberikan edukasi Protokol Kesehatan 5M melalui peningkatan pengawasan terhadap keluar masuk orang , kendaraan dan barang, dalam mencegah penyebaran covid 19 serta gangguan kamtibmas lainya

Di harapkan dengan Rutin kegiatan Patroli Gabungan ini dapat menekan angka kriminalitas atau aksi kejahatan, Dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara baik R2 maupun R4 yang melintas jalur,”tukas Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …