Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Jalin Kedekatan Dengan Warga Melalui Patroli Dialogis

Pandeglang – Untuk meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Polsek Cibaliung dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Anggota Patroli Polsek Cibaliung melaksanakan Patroli Dialogis dan Himbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cibaliung, Kamis (04/01/2023).

Hal ini dilakukan oleh Patroli Polsek Cibaliung Bripka Guntur Haryanto dan Bripka Deden Komarudin untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat serta menghimbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polsek Cibaliung mengujungi ke warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli  untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Selain itu juga anggota menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona di masa transisi pandemic menuju endemi. Personel Patroli Bripka Guntur memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

Kapolsek Cibaliung AKP Edy Abbas mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga, juga penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …