Polsek Cibeber Polres Cilegon Amankan Satu Pelaku Geng Motor

Cilegon – Kapolsek Cibeber AKP Suhel membenarkan bahwa Polsek Cibeber Polres Cilegon bersama masyarakat telah mengamankan seorang pelajar yang masuh berusia 16 tahun warga Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang pada Minggu (29/01) sekira pukul 00.20 Wib di Lingkungan Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber.

Awal mula kejadian sewaktu masyarakat sedang melaksanakan ronda di Lingkungan Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, tepatnya di depan gang Ponpes Al-Insan melihat ada 7 gerombolan motor yang membawa samurai dan crulit yang akan akan menyerang dan menghadang masyarakat yang sedang ronda. “Melihat hal tersebut masyarakat langsung mengejar gerombolan motor tersebut dan berhasil menangkap 1 orang yang motornya terjatuh,” kata Suhel.

Saat diamankan warga terdapat barang bukti 1 bilah clurit dan 1 sarung yang berisikan 4 selin. dan batu serta 1 unit motor Honda Vario. “Pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Cibeber,” tanbahnya.

Suhel menjelaskan akan mencari para pelaku lainnya yang melarikan diri. “Kami akan mencari pelaku lainnya yang meresahkan warga,” jelasnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …