Polsek Cibeber Polres Lebak Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Polri , Bhabinkamtibmas Giat Sambangi warga didesa binaanya

IMG 20230209 WA0147

LEBAK – PolsekCibeber
Polres Lebak Bhabinkamtibmas Brigadir M. topik Hidayat, melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri dengan menyambangi ke warga masyarakat di kampung Cibengku, Desa Citorek Barat Kecamatan.Cibeber, Kabupaten Lebak.Kamis 09 Februari 2023,pukul.11.40 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH, melalui Kapolsek Cibeber AKP RAHMAT HIDAYAT SH, mengatakan, tentunya kegiatan sambang ini rutin kita lakukan untuk mengantisipasi dari gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeber, selain itu kita juga memberdayakan satuan PAM Suakarsa agar membantu untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar ikut menjaga kamtibmas.

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan menampung masukan masukan informasi yang berkembang di masyarakat agar senantiasa di laporkan untuk menjjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar” imbuh Kapolsek Cibeber.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …