Polsek Cikande Amankan Tiga Remaja Bawa Sajam, Yang Meresahkan Warga

Tiga remaja yang berstatus pelajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) diamankan Polsek Cikande karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) saat melintas di Simpang Asem, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Kamis (20/10) dini hari.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan dari para remaja itu petugas mengamankan sajam berjenis celurit. “Ada barang bukti senjata tajam diduga celurit,” kata Andhi.

Diamankannya tiga remaja itu bermula saat Polsek Cikande menerima laporan dari warga bahwa ada sekelompok remaja berjumlah enam orang menggunakan dua motor menggesekkan benda seperti senjata tajam celurit ke aspal jalan dan sempat dikejar oleh warga dan melarikan diri ke arah Jayanti – Tangerang. “Mendapatkan laporan tersebut petugas datang ke tempat kejadian. Kemudian bersama warga melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan tiga remaja tersebut di daerah Jayanti – Tangerang,” tuturnya.

Andhi menambahkan tiga remaja yang berhasil diamankan merupakan warga Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang dan ketiganya masih dibawah umur. “Dari hasil penggeledahan kami menyita celurit dan satu unit motor,” jelasnya.

Saat ini tiga remaja tersebut sudah diamankan ke Polsek Cikande guna dimintai keterangan lebih lanjut. “Kami mengamankan tiga remaja tersebut dan mengamankan barang buktinya. Saat ini kami juga sudah menghubungi keluarga dan pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …