Polsek Cikulur Polres Lebak Monitoring Penyaluran Bansos BLT Dana Desa (DD) di Kantor Desa Sukadaya

LEBAK | Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan LangsungTunai Anggaran Dana Desa (BLT ) DD  Bulan Juli, Agustus dan September  2022 di kantor Desa Sukadaya  Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Kamis (22/09/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Bulan Juli, Agustus dan September 2022 di Kantor Desa Parage Sebanyak 99 KPM yang di salurkan melalui pihak Staf Desa dalam bentuk Tunai sebesar 900.000 ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri Kepala Desa Sukadaya Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikulur Iptu Kemas Husni Thamrin. mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahun 2022 di Kantor Desa Sukadaya diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Cikulur turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Cikulur yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa DD 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas Iptu Kemas Husni Thamrin.

“Yang terpenting personil Polsek Cikulur Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Kemas

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …