Polsek Cikupa Polresta Tangerang Gelar Patroli Menjelang Sahur Cegah Perang Sarung Dan Jaga Kamtibma


Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten dipimpin oleh Pawas Kanit Binmas Iptu Jakariyanta mengadakan patroli malam sampai pagi hari untuk menjaga Kamtibmas, Kamis – Jumat (7 – 8 /4/2022).

Kegiatan patroli dilakukan secara mobile dan stasioner sekaligus imbauan Prokes di wilayah Hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang saat menjelang dan sesudah sahur selama bulan Ramadhan.

Iptu Jakariyanta menerangkan “Dalam kegiatan Patrol ini dilaksanakan secara mobile dan stasioner sambil menghimbau dan mengajak peran aktif masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar nya

Ia menambahkan, patroli dilakukan dengan melakukan himbauan dan dengan menyisir tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti adanya perang sarung antar kampung. Dan juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat terutama anak anak muda agar tidak menciptakan situasi yang kurang nyaman seperti tawuran antar kampung dan kenakalan remaja lainnya, serta diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk encegah penyebaran Covid-19,” Tuturnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …